inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Baru Diperbaiki Setahun Jalan Poros Desa Sagara Mulai Rusak Kembali, Warga Berharap Perhatian Pemkab Garut

INILAHGARUT.COM, Cibalong – Jalan Poros Kabupaten yang terletak di Desa Sagara yang baru rampung di perbaki kurang lebih satu tahun yang lalu kini mulai rusak dan berlubang di beberapa titik, hal ini sangat disayangkan oleh warga sekitar yang sebelumnya merasa senang akan manfaat jalan tersebut kini malah rusak kembali dan mengganggu aktifitas warga.

Salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya ketika di wawancara oleh awak media menuturkan bahwa,”kita merasakan manfaat dari perbaikan jalan poros tersebut yang membantu mempercepat mobilitas kami, namun sangat disayangkan bangunan jalan tersebut kualitasnya tidak ada melainkan hanya kuantitasnya saja ,” cetusnya.

Diketahui bahwa jalan poros tersbut merupakan akses utama warga Desa Sagara untuk menuju Kecamatan Cibalong dan Kabupaten Garut dan berharap untuk dapat segera diperbaiki perlahan kembali agar dapat dilalui dengan nyaman dan aman.

Melihat dari harapan para warga dan manfaat dari perbaikan jalan tersebut diharapkan Pemerintah kabupaten garut dapat segera merealisasikan harapan warganya guna memperbaiki jalanan yang berlubang di beberapa titik tersebut dan dapat melancarkan roda perekonomian dengan akses mobilitas warga. (Dea Islami)

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini