inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Budnawan dan istri nya Akui Tidak Pernah Dapat Bantuan Apapun Apalagi Program Rutilahu

GARUT 60 DETIK COM, GARUT – Rumah berukuran 6×5 meter persegi,serta atapnya dari asbes.dingdingnya bertambalkan karung dan dalamnya rumah kecil yang sesak itu.budnawan(45)dan istrinya rika hamidah(40)bersama dengan anak anaknya dihuni 5 orang.

Warga kampung rancamaya, RT 02, RW 04, Desa Sukabakti, kecamatan Tarogong kidul, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Rabu(16/08/2023) ini sudah terbiasa merasakan hempasan angin dan terjangan hujan.

Saat ditemui awak media, Budnawan menyampaikan ketika musim hujan dengan cuaca yang terkadang ekstrim, menjadi masalah besar kadang kadang kebocoran.karena itulah,budnawan berharap sekali dapat bantuan Rumah Tidak Layak Huni(RUTILAHU)dari pemerintah.

“Sebelumnya sudah beberapa kali pernah ada petugas yang foto foto rumah, tapi hingga sekarang sekarang belum ada kabarnya,”kata Budnawan

Sementara itu, Rika hamidah istrinya juga menyampaikan rasa heran karna keluarganya tidak pernah mendapatkan bantuan apapun.

“Bantuan seperti bantuan langsung tunai BLT DD, saya tidak pernah dapat, tidak seperti warga miskin yang lainnya,” ucapnya.

“Tolong lah, kepada pihak yang berwenang mengurus itu, tolong kami diperhatikan, kami juga warga miskin yang berhak dapat bantuan pemerintah,” pungkasnya (Uus usman)

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini