inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Bupati Garut Ajak Anak Muda Ikut Pasanggiri Mojang Jajaka 2023

INILAHGARUT.COM, Garut Kota – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut  tahun ini kembali akan menggelar Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Tahun 2023.

Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengajak kepada seluruh insan muda Kabupaten Garut untuk mengikuti ajang Pasanggiri Mojang Jajaka ini.

Ia menyampaikan bahwa anak muda di Kabupaten Garut tentunya memiliki kemampuan luar biasa, apalagi mojang Garut sudah terkenal sejak dulu yang memiliki kecantikan dan kecerdasan.

“Kepada akang teteh mojang-mojang Garut, tentu Mojang Garut sejak zaman Belanda terkenal kecantikan, budi pekerti yang luhur, dan tentu kecerdasan yang luar biasa,” ucap Bupati Garut di Gedung Pendopo, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (27/9/2023).

Rudy menerangkan, bahwa Disparbud Kabupaten Garut tahun ini kembali menyelenggarakan Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Tahun 2023. Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh insan muda Kabupaten Garut untuk mengikuti ajang Pasanggiri Mojang Jajaka ini.

“Seluruh warga Garut yang masih muda belia yang merupakan mojang-mojang dan jajaka-jajaka ayo mendaftarkan diri ikut audisi dalam rangka pasanggiri Mojang Jajaka 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Garut,” tutur Rudy.

Rudy menerangkan, ajang ini akan menjadi sebuah pengalaman terbaik bagi nonoman di Kabupaten Garut menunjukkan kemampuannya.

“Daftar di Art Center tentu ini akan menjadi pengalaman terbaik bagi akang teteh selaku mojang jajaka unjuk kabisa menjadi yang terbaik, ayo ikuti tentu ini akan menggembirakan kita semua mantap,” tandasnya.

Diharapkan, ajang Pasanggiri Mojang Jajaka 2023 akan menjadi wadah bagi para mojang dan jajaka Garut untuk memamerkan keistimewaan mereka dan membanggakan Kabupaten Garut dalam kancah nasional maupun internasional.

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini