inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Bupati Garut Kecewa, PUPR dan ULP Dapat Sentilan, Ini Kata Ketua DPD Laskar Indonesia

INILAHGARUT.COM, TAROGONG KIDUL – Bupati Garut, Rudy Gunawan, hari ini, Sabtu (12/08/2023), langsung melakukan peninjauan terhadap beberapa ruas jalan di wilayah Garut bagian selatan, sebagai bagian dari program perbaikan infrastruktur. Dalam kunjungannya, ia menyatakan kekecewaannya terkait beberapa pekerjaan yang dinilai kurang baik.

DPD laskar indonesia garut berpendapat atas tanggapan  sidak bupati terkait proyek jalan di wilayah Garut selatan yang kurang puas sehingga  dianggap ini akibat  perencanaan konsultannya oleh sikukut dan ULP serta dinas PUPR harus bertanggung jawab.

DPD laskar indonesia garut apresiasi atas stetmen bupati tersebut , DPD laskar indonesia garut  meminta keseriusan Bupati garut  untuk mereformasi birokrasi khususnya di ULP  dan PUPR dan dinas didas lainnya.

DPD laskar indonesia berharap Bupati Garut terus  melakukan  sidak ke  proyek – proyek yang sedang dilaksanakan pada tahun 2023, jangan sampai out come hasil proyek – proyek infrastuktur  tersebut mengecewakan harapan masyarakat.

Atas proyek proyek infrastuktur tahun 2023 ini  diharapkan hasinya tepat waktu, tepat biaya dan berkualitas, serta patuh terhadap peraturan perundangan setelah nanti diperiksa oleh BPK RI dan inspektorat, sehingga adanyanya indikasi kerugian keuang negara /daerah yang harus dikembalikan, seperti di tahun 2022, banyaknya temuan hasil temuan BPK RI atas laporan hasil pemeriksaan Kepatuhan atas belanja modal gedung dan bangunan serta belanja modal jalan, irigasi dan yang lainnya di tahun anggaran tahun 2022.

Menurut Dudi Supriadi Ketua DPD Laskar Indonesa mengatakan reformasi birokrasi merupakan kunci kemajuan pemerintah daerah Kabupaten Garut, saat ini masyarakat sudah pintar dan sangat kritis dalam menilai kinerja instansi Pemkab Garut dan juga terhadap pelayanan yang diberikan. Untuk melihat dan membuktikan  apakah instansi Pemkab Garut sudah reform atau belum, yang menilai adalah masyarakat.

“Bagi masyarakat hal terpenting dari pemerintahan adalah pelayanan publik berkualitas baik yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” Pungkas Dudi

 

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini