inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Bupati Garut Rudy Gunawan: Mau Raport Merah, Kuning Ini Demokrasi Tidak Semua Dipuaskan, Yang Bahaya “Emak Emeh, Mang Udin” Yang Ada Diwilayah – Wilayah Yang Tidak Demo

INILAHGARUT.COM, Tarogong Kidul – Bupati Garut, Rudy Gunawan memimpin apel gabungan terbatas yang dilaksanakan di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (13/11/2023).

Dalam kesempatan ini, Bupati Garut menyinggung dirinya sudah “TA’AK” dirinya sudah 10 tahun memjadi Pembina kepegawaian daerah tidak gampang.

“Saya TA’AK saya sepuluh tahun menjadi Pembina kepegawaian daerah tidak gampang menyadarkan saudara – saudara, karena kalau sudah mendapatkan jabatan pimpinan pratama, kalau kode etikmah, wah sudah”

Rudypun mengungkapkan “Orang bisa saja sekarang tidak apa – apa, ada rapor merah, rapor kuning ini demokrasi tidak semua dipuaskan, tapi yang bahaya itu, Emak Emeh, yang ada diwilayah – wilayah tidak demo, dan nyungkeulit “TEU BALEG BUPATI” itu yang bahaya menyupahin kita karena dia tidak mendapatkan perhatian”. **

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini