inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Cepat Tanggap Yudha Puja Turnawan Sambangi Korban Kebakaran Dan Sinergikan Bantuan

INILAHGARUT.COM, Karangpawitan – Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak. Inilah yang dialami oleh warga Kp Cipari RT 03 RW 04 Desa Sindanggalih Kecamatan Karangpawitan pada ini Senin,(25/09/2023),Siang hari ketika suami pergi berdagang dan istrinya kerja di BMdilahap oleh si jago merah.

Mendapatkan info adanya musibah yang menimpa Keluarga Pak Asep, Dewan Dapil 1 dari Fraksi PDIP Perjuangan Kabupaten bergegas meninjau kondisi korban kebakaran dan tim serta Kasi Trantib Kecamatan, Cecep Heryanto Kades Sindanggalih,”Ajat Sudrajat Babinsa Sindanggalih,”Agus Supriadi.

Ketua DPC PDIP yang akrab disapa A Yuda tersebut saat mengunjungi korban Bersama PAC dan jajarannya Untuk menguatkan dan meringankan keluarganya Kang Asep serta istrinya teh Sofi kata,Yudha.

Lanjut, Yudha,semntara saya memberikan bantuan sembako dan santunan uang tunai, ia juga In-sya Alloh akan memberikan dari Pak Memo sebagai Dewan Provinsi yang akan ikut bergotong royong membantu tuk bahan bangunan.

yudha,Juga juga berharap Pemerintah Desa Sindanggalih bisa memperkokoh ke gotongroyong dan segera berkoordinasi dengan Pemkab Garut agar ada bantuan dari Dinas Perkim, Lembaga Pengumpul Dana Umat seperti BAZNAS maupun CSR Perusahan.

Semoga banyak pihak membantu Kang Asep dan Teh Sofi, Agar mereka bisa membangun rumah kembali, Pungakas, Yudha.  (wan)

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini