inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 78 Pemerintahan Desa Tanjungsari Menggelar Perlombaan Senam Kreasi Merdeka Antar RW

INILAHGARUT.COM, KARANGPAWITAN – Antusias Warga Masyarakat Desa Tanjungsari beramai ramai menghadiri acara perlombaan senam Kreasi di aula Desa Tanjungsari Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat,hari Minggu (20/08/2023)

Alhamdulilah sangat luar biasa sekali kepada peserta perlombaan senam kreasi antar RW se-Desa Tanjungsari pada tahun ini begitu semangat nya.

“Dari 12 RW di Desa Tanjungsari yang tidak ikut perlombaan senam kreasi hanya 8 , kedepanya mudah mudahan akan lebih meriah pungkas Ketua Pelaksana”. Ucap RiZki Febriani.

Sementara itu,Kepla Desa Tanjungsari yang mengatakan, ucapan terimakasih kepada para peserta perlombaan senam kreasi Merdeka antar RW se-Desa Tanjungsari.

“kepada panitia dan juri yang hadir, begitu apresiasi dengan adanya perlombaan ini mudah mudahan kedepan nya akan tetap ditingkat kan kekompakan nya”. Diungkapkan Yudi Nurjaman.

“adapun yang dijelaskannya hasil dari penilaian yaitu dari segi Power Yel-Yel Kreasi,gerakan dan kekompakannya”. Ungkap Yudi.

perwakilan peserta perlombaan senam kreasi Merdeka dari RW 9 (tim Bohay)yang menang juara ke 1, juara 2 Tim Gemoy dari RW 6,Juara 3 Tim Sapu Nyere dari RW 7.

“mudah mudahan perlombaan senam kreasi Merdeka antar RW se-Desa kedepan nya lebih baik lagi dan lebih meriah”.  Pungkasnya Yudi.  (wan)

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini