inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Damkar Garut Evakuasi Sarang Tawon dari Atap Rumah Warga Pamoyanan 2

TAROGONG KIDUL, inilahgarut.com – Puluhan warga komplek pamoyanan 2 kelurahan Sukagalih sangat resah dengan adanya sarang tawon yang besar di salah satu rumah warga tepat nya di rumah bapak Bagja komplek pamoyanan 2 blok C2 no 18,rumah bertingkat itu sudah lama di singgahi sarang tawon dan makin membesar sarang nya itu tentunya tawon nya juga sangat banyak tutur Bagja pemilik rumah yang ada sarang tawon tetsebut,saat di wawancara oleh media bapak Bagja saat itu sedang ada di rumah dan ibu mertuanya tersengat tawon dan di kaki nya bengkak,bapak Bagja langsung menelpon pihak damkar yaitu bapak Dedi Kartiwan.

Kepala Bidang Op dan Penyelamatan Disdamkar Kabupaten Garut,langsung menerjunkan anggotanya kelokasi kejadian, selang beberapa jam pihak damkar mengepakuasi sarang tawon tersebut dan di evakuasi oleh petugas damkar yaitu bapak Arman. Pihak warga dan masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada petugas damkar yang sigap tanggap mengeksekusi mengamankan sarang tawon yang sangat membahayakan kepada manusia terutama kepihak warga.

Dedi Kartiwan Kepala Bidang Operasional damkar saat di wawancara oleh Media via WhatsApp berterimakasih atas laporan warga yang sedang resah dengan adanya sarang tawon tersebut,dan sudah menjadi kewajiban pihak pemerintah terutama pihak damkar tutur Dedi gartiwa kepala bidang operasional sigap tanggap.

Pihak keamanan dan RT dan RW setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak damkar terutama kepada Dedi Kartiwan. Kepala Bidang Op dan Penyelamatan Disdamkar Kabupaten Garut.

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini