inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Demi Mencapai Suksesnya Pembangunan, Haruskah Dilaksanakan Reformasi Birokrasi dan Rekonsiliasi Oleh PJ. Bupati Garut?

GARUT, inilahgarut.com – DPD laskar indonesia garut berharap PJ.bupati garut dan sekda garut melakukan rekonsiliasi untuk memulihkan perbedaan seseluruh jajaran ASN dikabupaten garut menyatukan visi misi dan tujuan sebagai penyelenggara negara bekerja untuk rakyat dengan capai target dan hasil yang sudah dicanangkan, demi menyukseskan pembangunan nasional pada umumnya dan pembangunan garut pada khususnya dari mulai kepala SKPD, para camat dan seluruh jajaran ASN, serta BUMD digarut.

DPD laskar indonesia garut Berharap tidak ada lagi kegamangan dalam melaksanakan pekerjaannya sesuai tugas dan pungsi yang sesuai dengan peraturan perundang – undangan, DPD laskar indonesia garut berharap PJ. Bupati garut dapat diterima oleh jajaran SKPD dan BUMD, ada kehawatir kalau PJ. Bupati tidak bisa diterima bisa mengakibatkan terpecah – pecahnya dan timbul loyalis – loyalis kepemimpinan sebelumnya sehingga menghambat kinerja untuk menyelesaikan masalah atau pekerjaan rumah yang belum tercapai oleh bupati sebelumnnya, baik peningkatan PAD, Stunting, penanganan kemiskinan ekstrim, diteksi penanganan rawan bencana, IPM, membuka lapangan kerja baru, persoalan lingkungan hidup, pemangfaatan tata ruang.

Untuk itu DPD lsm laskar indonesia garut berharap APBD 2024 dioptimalkan sesuai target dan capainya. Dudi menegaskan dirinya selaku warga garut “mendorong Pj. Bupati agar kerja lebih optimal dalam penyelenggaraan pemerintahanan di Kabupaten Garut  berlangsung dengan profesional, efektif, efisien dan akuntabel”. Pungkas Dudi. **

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini