inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Diduga Tidak Sesuai Spek dan Asal Asalan, Warga Pertanyakan Kredibilitas Pembangunan Lapangan Voly Kp Cigerut

INILAHGARUT.COM, Cibalong – Proyek Pembangunan Lapangan Voly yang berlokasi di Kp Cigerut Desa Mekarwangi Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut sedang berlangsung, namun berdasarkan pantauan awak media proses pembangunan lapangan tersebut diduga tidak sesuai spek dan bistek untuk digunakan sebagai lapangan voly. (27/07/23)

Hal ini lantaran tidak adanya papan informasi proyek yang terpampang di sekitar lokasi pembangunan serta dilihat dari proses pembangunan yang seakan asal asalan, hal ini pun dibenarkan oleh Ketua BPD bapak Agus yang di konfirmasi langsung oleh awak media.

Dia mangatakan bahwa,”memang pembangunan lapangan voly tersebut tidak sesuai spek dan tidak menggunakan wer mes untuk pengecoran.” ditambah tidak adanya papan informasi yang seharusnya menjadi acuan masyarakat untuk mengetahui anggaran dan sumber anggaran tersebut.

Disisilain warga pun mengeluhkan atas di pakainya Pompa Air warga yang digunakan untuk mengalirkan air Cor pembangunan lapangan tersebut, dikhawatirkan dengan penggunaan yang asal asalan dan tidak adanya kompensasi kepada warga, pompa tersebut di takutkan mengalami kerusakan lantaran digunakan secara terus menerus dan Takut mengakibatkan akses air bersih warga menjadi terhambat.

Dengan adanya proyek pembangunan tersebut diduga tidak ada keterbukaan publik tentang keterbukaan anggaran, diharapakan dengan adanya informasi pemberitaan ini adanya sikap dari pihak tertentu untuk mengkroscek pembangunan lapangan voly yang diduga tidak menggunakan anggaran yang sedikit. (Dea Islami)

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini