inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Dinilai Lambat, Warga Minta Proyek Rehab Jalan Kecamatan Garut Kota Dipercepat

INILAHGARUT.COM, Garut Kota – Salah satu titik  pelaksanaan perbaikan rehab jalan Sudirman-Tegal Kurdi Kelurahan Kota Wetan Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut Jawa Barat,di keluhkan warga yang melintas.

Terpantau hari ini Rabu(13/12/2023)Warga yang melintas harus ektra hati hati karena  jalan yang di lalui masih banyak batu kecil dan pasir yang tidak akan  nyaman.

Dalam pantauan Garut 60 Detik  Pasalnya,pengerjaan di liat dari papan proyek tercantum pengerjaan tanggal 07 Juli 2023,pengerjaannya  sudah di ujung tahun 2023 ini baru dilakukan masih proses pengerjaannya.

Seperti diketahui, proses Rehabilitasi jalan terlihat telah dilaksanakan lebih kurang 7 bulan, tetapi kondisi jalan lini masih banyak batu batu kecil serta pasir,terdapat di  jalan dan rawan terjadinya kecelakaan, terutama pengguna sepeda motor.

Informasi Pengerjaan ini oleh CV Arfa Mukti yang beralamat di Kampung Cibitung RT 02 RW 02 Desa Mekarmukti  Kecamtan Cikelet yang tidak bisa kami Konfirmasi berhubungan tidak ada di lapangan.

Salah satu penguna jalan yang melintas,”Usman(51),menceritakan,menilai lambannya proses pengerjaan perbaikan jalan Tegal Kurdi ini yang ia tau sudah lama.

“Perbaikan jalan  yang rusak tersebut diduga instansi terkait menunjuk rekanan yang tidak memiliki fasilitas memadai,” ujarnya.

Artinya, rekanan pelaksana harus memiliki alat-alat rehab jalan yang memadai, jika prasarana tidak mendukung sehingga jalan cepat selesai, bahkan ada yang sampai terjatuh,ujarnya

Untuk itu,Usman berharap perbaikan jalan ini yang sedang dikerjakan cepat selesai serta hasilnya baik,Pungkasnya. (Wan/Us)

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini