inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

DPMD Kabupaten Garut Distibusikan Beras Kepada Masyarakat Miskin Ektrim di Karangpawitan

INILAHGARUT.COM, Karangpawitan – Sesuai dengan arahan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut bawa pelaksanaan bantuan beras bagi masyarakat miskin ekstrem akan langsung di berikan ke KPM yang melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari lingkungan Pemdakab Garut.

Dalam pantauan Garut 60 Detik Com,hari ini Senin(23/10/2023),Secara simbolis Kepala Dinas DPMD(Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) Kabupaten Garut,”H.Wawan Nurdin, S. SoS.,M.Si menyerahkan secara simbolis Ke Camat Karangpawitan, “Dadi Djakaria M.Si. Sebanyak 579 KPM

Yang selanjutnya akan di salurkan ke seluruh desa dan kelurahan untuk di salurkan langsung ke KPM yang di bantu oleh para perangkat Desa serta para ASN.

Penyerahan simbolis beras CBP ini Turut hadir mendapingi Kepala Dinas DPMD Kabupaten Garut, Sekdis DPMD,Kepala Bidang Pemerintahan Desa(Kabid Pemdes),”Idad Badruddin,S.E.,serta Aparatur Lingkungan Pemda Garut,Kapolesek Karangpawitan,Danramil Karangpawitan,Kepala Desa dan Kelurahan, TKSK serta seluruh Kepala Kapus Karangpawitan.

Dalam sambutanya Camat Karangpawitan mengatakan,terimakasih ke semua pihak yang telah hadir yang akan membantu penyaluran bantuan langsung ke KPM.

Lanjut,”Dadi pingin nya SDM PPKH jangan di tindakan karna ini sangat membantu bagi kami untuk kemajuan kecamatan karangpawitan.

Di waktu yang sama Kepala Dinas DPMD, “H.Wawan Nurdin, S. SoS., M. Si menyampaikan,batuan ini sasaranya KPM yang tidak menerima bantuan baik BPNT PKH atupun BLT.

Lanjut,H.Wawan Nurdin, Kami menyampaikan amanat Pak Bupati agar bantuan ini di berikan langsung ke KPM nya yang harus tepat sasaran,mereka yang mendapatkan hasil perpikasi dari desa.

Lanjut,H.Wawan Nurdin, selain beras kami juga memberikan tambahan Mie Instant serta minyak goreng ke KPM, Pungkasnya. wawan.

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini