inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

“FESTIVAL MAHAKARYA INSAN GEMINTANG PALUGADA” Memeriahkan di Malam Pergantian Tahun Baru 2024

INILAHGARUT.COM, Karangpawitam – Dalam Gebyar Paluga Food Caurt di malam tahun baru menggelar Drama Musical oleh Mahakarya Insan Gemintang cukup meriah dan sukses

Pagelaran mengisi puncak acara seni Budaya Garut ini yang digelar di Palugada Kp Wedasari Desa Sindanggalih Kecamatan Karangpanwitan Kabupaten Garut.

Dalam pantauan Garut 60 Detik banyak sekali dalam pagelaran menampilkan karya karya seni budaya yang di tampilkan dari Mahakarya Insan Gemintang,Minggu (31/12/2023).

Untuk acara ini cukup banyak yang terlibat para penggiat seni yaitu Para Mua Garut, Wedding Effect, Decorations,Senima Garut, Fotografer,MC,Model,Serta UMKM Palugada.

Bersam Pinpinan Palugada Food Caurt,”Bunda Wulan membuat pagelaran dari Mahakarya Insan Gemintang Seni Buaya ini banyak penampilan yang memukau para penonton yang menyaksikan. Tak hanya itu, Buda Wulan berharap para pelaku seni di Kabupaten Garut khususnya.

Diketahui turut hadir dalam pagelaran Mahakarya Insan Gemintang yaitu Ketua Pembina Yayasan Al Farizi,” H Ahab Syihabudin,S.H.I,Ketua DKG,” Deden Erlies S.Pd.serta Yosep dan Ketua serta Komunitas seni dan budaya Kabupaten Garut.

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini