inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Garut Jadi Tempat PDW Gelar Munas Ke XIII, Ratusan Peserta Dari Luar Kota Mulai Berdatangan

Garut,inilahgarut.com -Ratusan Peserta Musyawarah Nasional Paguyuban Dharma Wulan ( PDW) Ke XIII sudah tiba di Kabupaten Garut,Senin 29/04/2024.

Kendati usia yang sudah tidak muda lagi, Namun Semangat para Peserta Munas PDW, yang rata rata sudah di atas umur 50 Tahun lebih ini nampak Terlihat sangat bersemangat saat Acara Welcome Dinner dan Gala Dinner , entertainment. Makan malam diiringi lagu lagu Nostalgia menambah keseruan Acara Ramah tamah Ratusan Peserta Munas PDW Ke XIII. Yang di Gelar di salah satu Hotel ternama di kota Garut.

Neng Holiah Yang biasa disapa Bunda Zhia ketua Paguyuban Dharma Wulan ( PDW) Kabupaten Garut kepada media Mengatakan, jumlah Peserta yang telah teregistrasi untuk Delegasi 33 , Peninjau 11 dan Penggembira 91 Peserta, para peserta yang hadir dari 13 Kabupaten Kota , dari Surabaya, Jakarta Selatan, Malang, Denpasar, Jakarta Utara , Lampung, Bogor, Bintaro, bandung, DKI , DIY dan kabupaten Garut .

Acara pembukaan Munas direncanakan Selasa 30 April 2024 , Kami dari PDW kab Garut telah mengundang Pemerintah Daerah Kab Garut untuk Acara Pembukaan Munas Tersebut , Munas dari tanggal 29 April – 1 Mei 2024.

Selain acara Munas , Para Peserta Penggembira di Agendakan Mengunjungi sejumlah Objek Wisata dan Objek Wisata Kuliner dan tempat tempat kerajinan UMKM di Kab Garut Pungkas Neng Holiah Yang biasa di sapa Bunda Zhia.

PAGUYUBAN DHARMA WULAN ( PDW) adalah komunitas usia lanjut, sebuah perkumpulan individu berusia 50 tahun ke atas dengan tujuan menjalankan kehidupan yang mandiri, terhormat, dan bermakna.

Paguyuban Dharma Wulan berdiri di Jakarta pada tanggal 20 Juni 1996 sebagai wadah keanggotaan dengan dasar pemikiran bahwa masa usia lanjut harus dipersiapkan agar bisa dinikmati dengan sebaik-baiknya. Untuk itu warga usia lanjut perlu bergotong royong, berupaya dan berusaha untuk tetap mendayagunakan kemampuan yang ada bagi diri sendiri dan sesama.

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini