inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Gedung Baru Kelurahan Lengkongjaya di Harap Maksimalkan Pelayanan

INILAHGARUT.COM, Karangpawitan – Tim pada Bidang Bangunan Gedung Kelurahan Lengkongjaya Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat,melaksanakan penyerahan Berita Acara Serah Terima (BAST), hari ini jumat(29/09/2023)di kantor baru ke Lurahan Lengkongjaya.

Pada Kegiatan agenda ini yang dilaksanakan yaitu Penyerahan Berita Acara Serah Terima (Bast) Gedung Kelurahan untuk Tahun Anggaran 2023

Hadir dalam Kegiatan Serah Terima Ini,Forkopincam Karangpawitan,Para Kasi Kecamatan Karangpawitan,babinsa,bhabinkamtibmas ke lurahan Lengkongjyaa,Para Rw serta para tokoh masyarakat di lingkungan Kelurahan Lengkongjaya.

Camat Karangpawitanan Drs.Dadi Djakaria M.SI dalam sambutannya,mengatakan terimakasih kepada masyarakat khusunya yang telah ada ke inginan kantor baru sehingga dari awal sampai sekarang menjadi tercipta gedung kantor Kelurahan ini.

 

Lanjut,”Dadi,trimaksih ke semua pihak yang telah menyukseskan,mohon maaf ga bisa di ucapkan satu satu.

“Penyerahan Berita Acara Serah Terima (BAST) ini Alhamdulillah kantor Kelurahan ini beres dan sudah layak bisa di pakai, tetapi untuk di tempati saya mau ijin dan nanya dulu sama pimpinan, tunggu aja ya,ungkapnya

Di waktu yang sama lurah Lengkongjaya, Undang Rohani, S. IP menyatakan,Penyerahan Berita Acara Serah Terima (BAST) ini dilakukan dari pihak Ke 3 yaitu CV Putra Ramadhan ke pihak PPK Kecamatan dalam hal ini Pak Camat Karangpawitan menindak lanjuti dari pihak Kecamatan sebagai Intitusi yang akan menggunakan bangunan tersebut
telah terlaksana dengan baik.

Lanjut, “Undang ,”kantor Gedung baru ini yang bertujuan untuk mewujudkan tertib administrasi dan tertib fisik serta untuk mempermudah dalam pelaksanaan dan pengelolaannya.

Sebagi Pemerintah Kelurahan Lengkongjaya, Undang berharap dengan bangunan gedung kantor baru ini dalam pelayanan kepada masyarakat dan dapat lebih maksimal, Pungkasnya.

Dalam pantauan Garut 60 detik Di akhir acara potong tumpeng dan makan bersama. (wan)

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini