inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Gelar Jumat Berkah, Dandim Garut Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXII Dim 0611/Garut Koorcab Rem 062 Pd III Siliwangi

INILAHGARUT.COM, Garut – Kodim 0611/Garut, kembali melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0611/Garut, Letkol Czi Dhanisworo, S. Sos didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim Garut Ny. Popy Dhanisworo turut hadir juga para perwira staf Kodim 0611/Garut beserta Ibu-Ibu pengurus Persit KCK Cabang XXII Dim Garut.

Kegiatan Jum’at Berkah kali ini melibatkan para tukang becak. “_Melalui kegiatan Jum’at berkah ini diharapkan mampu lebih merekatkan lagi hubungan antara TNI bersama Rakyat yang merupakan Ibu Kandung TNI_” Tutur Komandan Kodim 0611/Garut. “_Kebetulan acara Jum’at Berkah kali ini bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan jadi kita laksanakan bersama Veteran sebagai bentuk penghormatan kepada para sesepuh TNI AD_” Sambung Bpk. Komandan Kodim 0611/Garut.

Kegiatan Jum’at berkah kali ini dimulai dari Makodim 0611/Garut. Komandan Kodim 0611/Garut dan Ibu menaiki becak yang diikuti oleh para perwira staf Kodim 0611/Garut beserta para pengurus Persit KCK Cabang XXII Dim Garut berangkat menuju ke gedung KNPI lama di Jl. Ahmad Yani. Setibanya di gedung KNPI rombongan disambut oleh para pengurus Veteran dan Pepabri. Selanjutnya rombongan menuju ke tempat acara. Hadir pada kesempatan itu para pengurus LVRI Kab. Garut beserta anggota.

Dalam sambutannya, Ketua LVRI , Bapak Tating menyampaikan rasa terimakasih nya kepada Bapak Komandan Kodim 0611/Garut beserta jajarannya. Karena dihari yang bersejarah ini, Komandan Kodim 0611/Garut memberikan perhatiannya dengan mengadakan acara Jum’at berkah ini “_Setelah hampir kurang lebih lima tahun saya menjabat sebagai ketua LVRI Garut, baru kali ini ada acara yang diselenggarakan. Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Semoga Bapak Komandan Kodim 0611/Garut beserta Ibu serta seluruh anggota Kodim 0611/Garut diberikan kekuatan didalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya di wilayah Kab. Garut”_*. Komandan Kodim 0611/Garut menyampaikan sambutan “_Bahwa kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada para sesepuh yang telah berjuang mengorbankan segalanya, tenaga, pikiran bahkan nyawanya didalam mempertahankan kedaulatan NKRI dari rongrongan bangsa Asing. Dihari ini, 10 Nopember beberapa tahun yang lalu, tepatnya di Surabaya ada peristiwa penting tentang kisah perjuangan para pahlawan yang berjuang menurunkan Bendera Merah Putih Biru digantikan menjadi Merah Putih. Peristiwa penting ini dikemudian hari diperingati sebagai Hari Pahlawan_”. Tutur Komandan Kodim 0611/Garut pada sambutannya yang disambut dengan tepuk tangan oleh para hadirin semuanya.

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini