inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Girilaya FC Juara Singajaya Super Cup 2 Piala Forkopimcam Kecamatan Singajaya

INILAHGARUT.COM, Singajaya – Drama sengit terjadi pada grand final Singajaya Super Cup 2 Piala Forkopimcam yang digelar di Lapangan Bola Singajaya. Dua tim tangguh, Girilaya FC melawan Persekap Banjarwangi, menampilkan permainan yang ketat. Senin (11/09/2023)

Pada pertandingan yang berlangsung sengit tersebut, tim Girilaya FC asal Desa Karyamukti, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, berhasil mengukir sejarah dengan mengalahkan Persekap Banjarwangi dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan tersebut tercipta pada babak pertama dan bertahan hingga peluit panjang ditiup.

Kemenangan Girilaya FC ini menjadi representasi kebanggaan bagi warga Kecamatan Cibalong. Ada harapan besar dari warga agar pihak terkait di Kecamatan Cibalong lebih memperhatikan dan mengembangkan cabang olahraga sepak bola, terutama jelang perhelatan Porkab Garut yang akan segera digelar.

Antusiasme masyarakat terhadap olahraga sepak bola di wilayah selatan Garut tampak begitu besar. Hal ini terbukti dari antusiasme ribuan penonton yang memadati Lapangan Bola Singajaya saat pertandingan final. Wilayah selatan dikenal memiliki masyarakat yang fanatik dalam menonton sepak bola.

Turnamen Singajaya Super Cup 2 Piala Forkopimcam ini merupakan bentuk kerjasama antara Forkopimcam, KNPI, Karang Taruna, dan Banser. Kolaborasi ini menunjukkan komitmen bersama dalam mendukung dan memajukan olahraga di wilayah Garut Selatan. (dea islami)

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini