inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Instansi Pemerintah Desa Mekarwangi Memanfaatkan Bulan Suci untuk Memperkuat Kebersamaan Umat Muslim

CIBALONG, inilahgarut.com – Dalam suasana bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan rahmat, Pemerintah Desa Mekarwangi, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, mengambil langkah untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan umat Muslim.

Kepala Desa Mekarwangi, Joni Sulaeman, menyampaikan ucapan selamat berpuasa kepada seluruh warga Desa Mekarwangi dan umat Muslim di seluruh penjuru. Joni juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dengan harapan bahwa bulan puasa ini membawa berkah bagi semua orang dan menghasilkan kemenangan yang fitri di hari raya nanti.

Sementara itu, Joni Sulaeman menekankan pentingnya momen Idul Fitri tahun ini sebagai kesempatan untuk kembali kepada fitri (kesucian), dengan saling memaafkan satu sama lain. Dia juga memohon maaf kepada seluruh warga Desa Mekarwangi atas segala kekurangan dan kesalahan yang mungkin terjadi selama ini dalam pelayanan dan kepemimpinan desa.

Dalam semangat kerukunan dan kesederhanaan, mereka berharap agar Idul Fitri tahun ini membawa kebahagiaan dan perdamaian bagi semua orang, serta menguatkan tali persaudaraan di antara warga desa.

Dengan penuh kesungguhan, kepala desa dan seluruh jajaran pemerintahan desa berkomitmen untuk terus melayani dan memajukan masyarakat Desa Mekarwangi dengan penuh integritas dan dedikasi.

Semoga semangat kebersamaan dan kebaikan ini terus terjaga dan berkembang di masa yang akan datang.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. (Dea islami)

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini