inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Kapolres Garut Lakukan Talkshow di Radio, Ini Yang di Sampaikan

INILAHGARUT.COM, Tarogong Kidul – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., berkunjung ke Radio Antares dan Radio Reks Garut. Selasa (01/08/2023).

Selain bersilaturahmi Kapolres Garut pun melaksanakan kegiatan talkshow Kapolres Garut yang di siarkan oleh Radio Antares dan Radio Reks.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Garut di damping oleh Kasi Hukum dan Kasi Humas Polres Garut.

Dalam talk shownya Kapolres Garut mengatakan bahwa Polres Garut akan selalu mencegah kejahatan dengan melaksanakan Patroli untuk mengantisipasi kasus premanisme, miras, kasus geng motor dan kasus curat curas serta curanmor.

Selain itu Kapolres Garut menerangkan bahwa pemberlakuan jam malam bagi pelajar adalah untuk melindungi Pelajar dari tindak kejahatan. Juga menghindari pelajar terlibat dalam kenakalan remaja seperti Geng motor, balap liar, miras, narkoba dan kenakalan remaja lainnya.

Lanjut Yonky, Jam malam bagi pelajar adalah pukul 23.00 Wib, Tugas dari Pelajar adalah Belajar, bukan keluyuran atau nongkrong. Bagi pelajar yang melanggar jam malam akan kami antar kerumah orang tuanya. Atau orang tuanya kami panggil ke kantor untuk menjemput anaknya.

Akan tetapi jam malam tersebut ada pengecualian seperti kegiatan keagamaan, kegiatan sekolah dan anak yang membantu orang tuanya.

“Dalam menjalankan program ini kami masih menerima sumbang saran dari berbagai pihak untuk mewujudkan Garut yang aman dan kondusif.” Pungkas Yonky.

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini