inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Karya Bhakti Penanaman Pohon di Wilayah Kodim 0611/Garut Dalam Rangka Peringatan Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023

INILAHGARUT.COM, Garut -Bertempat di Bendungan Copong Desa Sukasenang Kec. Banyuresmi Kab. Garut, telah dilaksanakan kegiatan Karya Bhakti Penanaman Pohon di wilayah Kodim 0611/Garut dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD ke- 78 Tahun 2023.Dengan Tema” TNI BERSAMA RAKYAT BERSATU DENGAN ALAM  UNTUK NKRI”Penanggung Jawab Kasi Ter Rem 062/TN Mayor Inf  Najwir.Kamis(14/12/23)

Hadir dalam kegiatan penanaman pohon Danrem 062/TN ( Kolonel Arh Rudi Ragil SP, S. Sos., M. Si),Kasrem O62/TN ( Letkol Inf Agung Wahyu Romadho, S.IP),Para Kasi, Jajaran Rem 62/Tn,Dandim 0611/Garut (Letkol Czi Dhanisworo S.Sos),Kapolres Garut diwakili Kag log Polres Garut (AKBP Hermansyah),Bupati Garut diwakili oleh Asda 3 (Budi Gangan Gumilar, SH., M. Si),Kejari Garut diwakili oleh Kasubsi Ekmon ( Sdr Abdul Wachid, S.H),Ketua DPRD Kab. Garut diwakili Sekertaris Komisi II DPRD Kab.Garut (Sdr. H Riki Muhamnad,S.Sos),Kasdim 0611/Garut (Mayor Inf Jaja),Para Stap dan Perwakilan Danramil jajaran Kodim 0611/Garut,Muspika Kec. Banyuresmi,Kepala Desa Sukasenang (Sdr. Iwan Ridwan),Kabid Pertanian (Sdr. Apip Maulana),Perwakilan anggota Koramil Jajaran Dim 0611/Garut, Para Veteran, Warakauri dan Sakawira Koramil 1110/Banyuresmi dan Perwakilan dari Masyarakat Sekitar.

Kegiatan Yang dilaksanakan diantaranya Pembersihan Sekitar Area Bendungan Copong,Pembagian Sembako dan Penanaman Pohon.

Danrem 062/TN dan Dandim 0611/Garut beserta Jajaran dan Tamu Undangan melaksanakan Vicon Kasad dalam rangka  Hari Juang TNI AD ke 78 Tahun 2023 di Provinsi Bantaeng Sul-Sel.

Adapun Hadir dalam kunjungan Kasad ( JendralTNI Maruli Simanjuntak, M. Sc)  Dalam  Rangka Hari Juang TNI-AD Ke 78 di Kab. Bantaeng Prov Sul-Sel antara lain Pangdam XIV/ Hasanudin (Mayjen TNI

Dr. H Toto Iman Santoso,.S.Ip., S. Sos, M.T. (Han) Pangdivif 3 Kostrad (Mayjen TNI Chairul Anam, S, E., M.M),Pjs Gubernur Sumatera – Sel (Dr .Bahtiar Baharudin, M. Si),Bupati Bantaeng Sul-sel (Dr. H. Ilham Syah Azikin, M.Si).

Adapun Pengarahan dari Kasad  Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc “Kunjungan ini merupakan kunjungan yang perdana di kabupaten bantaeng Prov Sul – Sel semenjak pertama saya menjabat Kasad di hari Juang TNI AD Ke 78 Tahun 2023.Kami Selalu Kasad memerintahkan semua Personil di kalangan TNI AD di seluruh Indonesia akan memerangi Sampah terutama Sampah plastik yang dapat diberdayakan atau didaur ulang dan jangan di buang secara sembarangan.

Mari kita galakan penanaman pohon   dilingkungan sekitar untuk menjaga kelestarian Alam.

Setelah selesai vicon dengan Kasad Danrem 062/TN bersama Dandim 0611/Garut melaksanakan Baksos Sembako kepada Veteran, Warakauri,  dan Masyarakat Setempat.

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini