inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Kepala Desa Tanjungsari Karangpawitan Garut Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

KARANGPAWITAN, inilahgarut.com – Dalam Bulan Suci yang penuh berkah dan rahmat dari Allah swt ini, tak lupa di manfaatkan oleh beberapa instansi seperti desa atau Pemerintah kecamatan, Kabupaten, Provinsi untuk memupuk dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah Swt .

Pemerintah Desa Tanjungsari Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, “tak lupa menyampaikan selamat berpuasa bagi seluruh warga masyarakat Desa Tanjungsari dan Umum nya kepada semua umat muslim dimana saja”. Ucap Yudi nurjaman

Yudi nurjaman Kepala Desa Tanjungsari. Menyampaikan, dengan harapan semoga Puasa tahun ini membawa berkah bagi kita semua dan akhirnya kita mendapatkan kemenangan di hari yang fitri kelak dengan merayakan idul fitri 1445 H.

” Bersama sama Keluarga tetangga, juga Warga Masyarakat Desa Tanjungsari Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Tak lupa kepada aparatur pemerintahan desa dan para perangkat desa juga kepada seluruh warga masyarakat desa Tanjungsari mohon maaf apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja”. ungkapnya

Lanjut, Yudi nurjaman menuturkan Mari jadikan Idul Fitri tahun ini sebagai momen kita semua untuk kembali ke fitri (suci), yaitu dengan saling memaafkan antar sesama. Yang lalu biarlah berlalu, segala bentuk kesalahan mari dimaafkan.

Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin,”

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini