inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Kontroversi Proyek Kantor Kecamatan Cibalong: Camat Buka Suara

INILAHGARUT.COM, Cibalong – Proyek pembangunan Kantor Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, menjadi perbincangan hangat di kalangan warga setelah dinilai tak memuaskan. Warga resah, dan awak media langsung mengonfirmasi ke pihak kecamatan.

Camat Cibalong, dalam konfirmasinya kepada awak media, mengakui bahwa kualitas kerja proyek tersebut tidak memuaskan. Terdapat kekurangan, terutama pada penyelesaian bangunan yang terlihat kurang rapi. Camat menjelaskan bahwa proyek ini dikerjakan selesai padahal belum waktu kontrak habis yang mana menurut pandangan awak media proyek tersebut dikerjakan tergesa gesa sehingga terdapat beberapa kecacatan.

Namun, camat menegaskan bahwa pihak proyek bertanggung jawab atas perbaikan dan pemeliharaan proyek selama enam bulan. Karena adanya kekhawatiran warga terhadap kualitas bangunan, kecamatan memutuskan untuk menahan 5% anggaran proyek tersebut. Jika pekerjaan selesai dan memenuhi standar, 5% tersebut akan tetap diserahkan kepada pihak pemborong.

Menanggapi isu di grup WhatsApp masarakat, terdapat keluhan terkait pembayaran pekerja. Camat menyatakan bahwa kecamatan tidak terlibat dalam masalah upah pekerja, dan ini merupakan urusan langsung dengan pihak pemborong. Camat menegaskan bahwa pihak kecamatan akan segera memanggil pihak pemborong untuk klarifikasi dan penyelesaian. Situasi ini menciptakan kekhawatiran di kalangan warga, dan pihak berwenang diharapkan segera menindaklanjuti demi keadilan dan transparansi. (Dea Islami)

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini