inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Maju Bacaleg PKB dari Dapil 4 Garut, Hj. Siti Nurhayati, S.Pd.I Siap Perjuangkan Hak Perempuan dan Milenial

INILAHGARUT.COM, Banyuresmi – Hj. Siti Nurhayati, S.Pd.I, merupakan seorang perempuan intelektual yang dikenal ramah serta memiliki kepedulian sosial tinggi, turut meramaikan pemilihan legislatif 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Garut.

Hj. Siti Nurhayati, S.Pd.I  kini masuk Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PKB Garut, mengaku benar-benar mantap maju menjadi Caleg. Hj. Siti Nurhayati, S.Pd.I  juga kader potensial Partai Kebangkitan Bangsa di Daerah Pemilihan (Dapil) Garut 4 yang meliputi Samarang, Pasirwangi, Bayongbong dan Cilawu.

Ditanya visi dan misi nya untuk tampil sebagai wakil rakyat, perempuan yang dikenal ulet dan penuh semangat dalam memperjuang hak-hak masyarakat akan berjuang maksimal dalam melakukan pembelaan kepada masyarakat.

“Sebagai wanita, saya akan terus perjuangkan hak-hak kaum perempuan juga anak-anak, dan  Masyarakat di dapil 4,” ujarnya, Selasa (28/7/2023)

Apa yang kini dilakukan Hj. Siti Nurhayati, S.Pd.I , agar dirinya dapat meraup suara tinggi yakni melakukan konsolidasi dan silaturahmi ke masyarakat, guna meraih simpati dan dukungan di Pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, perempuan yang dikenal ramah ini mengaku didorong dan dicalonkan oleh para pendukungnya untuk bisa maju menjadi wakil rakyat di DPRD garut.

“Atas dorongan warga masyarakat yang mendukung saya, Insyaallah siap untuk berkontribusi, terutama buat kaum wanita, supaya bisa mandiri dan kaum milenial juga menjadi generasi unggul,” ujar Siti.

Saat ini dengan berbekal ilmu dan pengalaman, Siti ingin turut berkontribusi dalam rangka memajukan Kabupaten Garut di segala aspek, baik pembangunan fisik, non fisik dan pemberdayan ekonomi masyarakat.

Merambah ke dunia politik menjadi pilihannya. Untuk ikut serta memajukan perekonomian Kabupaten Garut, dirinya merupakan kader Partai kebangkitan Bangsa yang dirasa akan sejalan dengan visi dan misi yang akan dibawanya untuk kemajuan warga garut. “Saya sudah kenal lama dan tahu persis dengan visi misi PKB Karna saya merupakan kader,” pungkasnya. ***

 

 

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini