inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Momen di Hari Ibu, Komunitas Wahegar dan Arabi Road Show beri Bantuan Ke Warga Miskin

INILAHGARUT.COM, Karangpanwitan – Dalam Momen Hari Ibu Tahun 2023, Komunitas Wahegar (Wanita Hebat Garut) dan Arabi(Asah Rasa Berbagi),Hari Ini Jum’at (22/12/2023) turun langsung memberi bantuan bagi Kelurga yang sangat memprihatikan.

Komunitas Wahegar dan ArabiI di sambut langsung oleh Kepala Desa Situsaeur bersama Sekdes serta RW dan Keluarga Solihin bersama Idah istrinya.

Kelurga Solihin yang tinggal di Kp Padasuka RT 01 RW 05 sangat kaget ketika rombongan ibu ibu datang kerumahnya.

Rasa kaget ini hilang seketika ketika Ketua Wahegar  yaitu,” Hj.Susi Susilawati S.Pd bersam Ketua Arabi,”Rida Parida memberikan bantuan sembako beserta uang tunai.

Dalam wawancara sebagai Kepla Desa Situsaeur,”Agus mengatakan, terimakasih kepada ibu ibu komunitas wahegar yang peduli terhadap warganya.

Lanjut,”Agus,mudah mudahan kebaikan menjadi amal ibadah buat ibu wahegar dan semoga ibu ibu wahegar di berikan kesehatan, keselamatan serta panjang umur.

Semoga apa yang di berikan digantikan oleh Allah berilpat lipat ganda,sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih, pungkasnya

Di waktu yang sama,Ketua Wahegar,”Hj Susi Susilawati mengatakan,dalam Jumat berkah Road Show yang sering kami lakukan semua untuk membantu sesama.

Lanjut,Hj Susi,kami semua  bergerak hati untuk datang ke lokasi setelah mendapatkan kabar dari Mendsos.

Kami  di antar oleh Pak RT dan Pak RW serta Pak Kades untuk melihat keadaan yang sebenarnya, ternyata apa yang di sampaikan di Mendsos itu tidak hoax betul apa adanya.

Kali ini kami memberikan sembako dan uang santunan untuk kebutuhan sehari harinya serta kami kontek dinas terkait yang Alhamdulillah langsung meresponnya

Insya Allah untuk kedepannya kami akan berdiskusi,apa yang harus untuk kebutuhan rumah yang akan di bangun.

Semoga kedepannya banyak orang lain yang membatu dan peduli karena ini butuh biyaya membangun,mari kita bersama sama untuk saling membantu, pungkasnya. (Wan/Uus)

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini