inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Patut di Contoh, Program Guru Berbagi Ratusan Anak Yatim di Wanaraja Dapat Santunan

Garut, Inilahgarut.com – Sebagai bentuk Kepedulian Sosial,  Para Guru di Kecamatan Wanaraja mengagas beberapa Program , Salah satunya Program santunan kepada Anak anak yatim. Para Guru sekolah Dasar Negri   Mengagas Program Guru Berbagi , di bulan Suci Ramadan Kali ini kegiatan di fokuskan Untuk santunan Anak Yatim,  Senin 25 Maret 2024 . Berbagi kepada Anak Yatim serta   Meraih berkah di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah , ujar Encep Kosasih Kepala SDN 2 Wanajaya ,  yang juga K2S Kecamatan Wanaraja.

“Kami para Guru, berikan santunan kepada anak yatim piatu  sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan”

Selain itu , Setidaknya ada Dua Program kepedulian Sosial yang di Gagas para Guru di Kecamatan Wanaraja, Yaitu  program  Guru berbagi dan jumat berbagi di Lingkungan Pendidikan Kecamatan pungkas Ujar Encep Kosasih

Program Kepedulian Sosial  Guru Berbagi di kecamatan Wanaraja ,  sudah Berjalan selama 4 Bulan dan di kordinir Oleh Dindin  Kepala SDN 1 Cinunuk.

” Hal Senada di Sampaikan Kada Mugianto Kordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Wanaraja , sekitar 291 Anak yatim yang tersebar di 30 Sekolah Dasar Nengeri di kecamatan Wanaraja mendapat santunan dari Program Guru Berbagi. Kegiatan Yang di Gagas Para Guru ini sangat fositiv, semoga kedepannya dapat di tingkatkan.

( Team )

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini