inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Periode Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Garut 2024 Akan Dilanjutkan Oleh Penjabat Bupati

INILAHGARUT.COM, GARUT – DPD laskar indonesia garut meminta bupati rudi gunawan dan wakil bupati untuk fokus bekerja menuntaskan visi misi yang dituangkan di RPJMD 2019 s/d 2024 sebagai bentuk implementasi program kerjanya, walaupun capaian target belum optimal secara umum dengan masih banyak targetan yang belum tercapai dan ada yang sudah tercapai.

Dengan berakhirnya priode kepemimpinan Bupati Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Helmi Budiman pada tahun 2024, Menurut Dudi Ketua DPD Laskar Indonesia Garut berharap Bupati Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Helmi Budiman tetap konsisten pada RPJMD 2019 s/d 2024, agar nantinya pergantian kepemimpinan berkelanjutan sebagai estapet kepemimpinan yang melanjutkan program yang sudah tercapai dan memperbaiki kekurangan yang belum maksimal walaupun untuk sementara nantinya dijabat PJ kepala daerah.

Penjabat Bupati agar sesuai dengan RPJMD 20219 s/d 2024 dalam menyelesaikan program jangka menengah daerah.

“ya siapapun penjabat Bupatinya kita tunggu hasilnya, kami yakin PJ penjabat Bupati Garut akan menuntaskan RPJMD garut 2019 s/d 2024, siapun PJ Bupatinya kita serahkan mekanisme sesuai peraturan perundang undangan sebagai mana yang di atur dalam permendagri No 4 tahun 2023 tentang PJ”. Ungkap Dudi.

Karena RKPD tahun 2024 merupakan penjabaran dari RPJMD 2019 s/d 2024 nantinya siapapun yang jadi PJ Bupatinya masih melanjutkan RPJMD dan RKPD tahun 2024 Bupati Rudi Gunawan dan Wakil Bupati Helmi Budiman baik dalam penyusunan renja perangkat daerah kebijakan umum (KUA) serta prioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS) tahun anggaran 2024.

 

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini