inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Pesan Dandim 0611/Garut Saat Lakukan Kunjungan Kerja ke Koramil 1108/Kadungora

INILAHGARUT.COM, Kadungora – Komandan Kodim 0611/Garut  Letkol  Czi Dhanisworo, S.Sos dan Ketua Persit KCK Cab XXII DIM 0611 Ny. Popy Dhanisworo melaksanakan Kunjungan kerja ke Koramil 1108 /Kadungora. Selasa (14/11/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Dandim 0611/Garut didampingi Ketua Persit KCK Cab XXII bertatap muka langsung dengan anggota Koramil 1108/Kadungora.

Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos dalam kunjungannya menyampaikan, kegiatan ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dimana ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung sehingga akan mengetahui hal-hal apa saja yang dilakukan ataupun terjadi di wilayah.

“ini merupakan satu wujud kepedulian dan perhatian kami sebagai atasan kepada bawahan dan kami bisa melihat langsung sehingga bisa mengetahui hal-hal apa saja yang harus dilakukan” tegas Dandim

 

 

Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo S. Sos., dalam kunjungannya berharap kepada seluruh anggota Babinsa Koramil 1108/Kadungora agar tetap menjaga netralitas di tubuh TNI dalam menghadapi pemilu tahun 2024.

“Kepada seluruh anggota Babinsa Koramil 1108/Kadungora agar tetap Jaga netralitas TNI dalam pilpres jangan sampai mencoreng nama satuan gara-gara memihak salah satu paslon, kita sebagai anggota TNI harus bisa menjaga netralitas dalam pemilihan nanti dan menjaga wilayah binaannya agar selalu aman dan kondusif jangan sampai ada perpecahan antar warga gara-gara beda pilihan” tuturnya.

Dandim 0611/Garut juga memberikan pengarahan kepada ibu-ibu persit agar selalu menjaga keharmonisan rumah tangga apabila ada permasalahan di keluarga agar selalu dikomunikasikan antara suami dan istri.

“selalu menjaga keharmonisan rumah tangga apabila ada permasalahan komunikasikan antara suami dan istri, permasalahan keluarga pasti ada tapi bagaimana menyikapinya dan menyelesaikan masalahnya dan selalu jaga kesehatan selama melaksanakan tugas”. Pesan Dandim 0611/Garut.

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini