inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Pj. Bupati Garut Barnas Adjidin Silaturahmi Dengan MUI

GARUT, inilahgarut.com – PJ Bupati Garut di hari pertama kerjanya berkunjung ke kantor MUI Kabupaten Garut, untuk bertemu dengan pengurus MUI Kabupaten Garut juga untuk bersilaturahim dengan para pimpinan ormas Islam yang bergabung di MUI Kabupaten Garut.

Acara tersebut dipimpin oleh ketum MUI Kabupaten Garut, dalam acara tersebut hadir semua Pimpinan Ormas Uslam Kabupaten Garut antara lain ; Sekum PC NU, Ketua PD Mubammadiyah, Ketua PD Persis, Sekum SI, Wakil Ketua SII, Wakil Ketua PUI, Ketua dan Sekretaris PARMUSI, dan juga pengurus MUI lainnya.

Dalam sambutannya ketum MUI Kabupaten Garut mengucapkan selamat datang di labupaten Garut, MUI beserta ormas islam lainnya siap berkolaborasi mensukseskan program kerja Bupati.

Ketum MUI juga berharap Bupati Garut mampu melajutkan program2 sebelumnya yang baik, juga berharap Pj Bupati membawa Garut menjadi lebih baik.

Sementara PJ Bupati Garut Drs. H. Barnas Adjidin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada MUI, Alhamdulillah sudah bisa bersilatuhmi dengan MUI Garut dan pimpinan ormas islam.

Pj Bupati berharap dan meminta kepada MUI dan ormas islam untuk membantu mensukseskan program2 kerja Bupati Garut.

Sementara itu ketua PD PARMUSI Kabupaten Garut menyambut baik Pj Bupati Garut harapannya membawa semangat baru untuk kemajuan Garut.

“kami percaya dan yakin Pj Bupati akan mampu membawa Garut menjadi lebih baik dengan pengalaman dan jaringan yang beliau miliki, beliau komunikasi dengan legislatif baik, dengan provinsi dan pusat juga punya aksesibilitas yang baik sehingga dengan potensi itu akan membawa perubahan dan perbaikan untuk Garut”. Pungkas Dedi.

 

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini