inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

PMII Garut: PJ Bupati Bukan Semata Pelengkap Administrasi, Melainkan Sebagai Pelopor Pemikiran Besar Yang Mampu Mendorong Kemajuan Ke Arah Yang Lebih Baik

GARUT, inilahgarut.com – Dalam suasana penuh semangat, PMII Garut memberikan sambutan hangat menyambut Penjabat (PJ) Bupati terbaru Kabupaten Garut Drs. H. Barnas Adjidin, M.M., M.M.Pd. Ketua Umum PMII Garut Muhammad Ikhsan Qomarul Hayat menyampaikan harapannya agar PJ Bupati Garut dapat memberikan yang terbaik selama masa tugasnya.

“Kami berharap PJ Bupati Garut dapat memaksimalkan kinerjanya dengan memonitor secara cermat proses pembangunan di kabupaten Garut,” ujar perwakilan PMII Garut. “Lebih dari itu, kami menantang untuk membersihkan segala bentuk mafia yang mungkin merugikan kemajuan daerah ini.”

Sementara itu, fokus terhadap kesejahteraan masyarakat juga menjadi sorotan utama PMII Garut. “PJ Bupati Garut diharapkan dapat memberikan perhatian yang besar terhadap kesejahteraan masyarakat Garut, karena itu adalah cermin keberhasilan pemerintahan,” tambahnya.

Tidak hanya itu, PMII Garut menyoroti netralitas PJ Bupati Garut dalam menghadapi kontestasi politik 2024. “Kami menginginkan jaminan bahwa tidak ada lagi perangkat daerah yang terafiliasi sebagai pendukung salah satu calon. Netralitas dalam tugas adalah kunci keberhasilan,” tegas perwakilan PMII Garut.

Dalam tantangannya, PMII Garut mencurahkan kekhawatiran terhadap kemungkinan terulangnya insiden anggota Satpol PP yang mendeklarasikan dukungan kepada salah satu paslon presiden. “Ini bukan hanya masalah politik, tetapi juga tentang integritas pemerintah kabupaten Garut. Bersama-sama, mari kita jaga netralitas dan hindari insiden yang dapat merusak kepercayaan masyarakat,” pungkasnya.

PMII Garut menegaskan bahwa kedatangan PJ Bupati Garut tidak semata sebagai pelengkap administrasi, melainkan sebagai pelopor pemikiran besar yang mampu mendorong kemajuan Kabupaten Garut ke arah yang lebih baik. Semua ini diharapkan sebagai langkah konkret untuk meningkatkan integritas pemerintahan Kabupaten Garut.

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini