inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Polling Balon Bupati Garut Periode 1 – 15 Mei Digelar, JIG: Himpun Aspirasi Potensial dan Faktual

GARUT, garut60detik.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Rabu, 27 November 2024 yang Sudah Ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sudah Ramai Diperbincangan, dan Beberapa Partai Politik di Kabupaten Garut Sudah Mulai Membuka Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Platform Media Sosial Just Info Garut (JIG), Turut Meramaikan Pilkada dengan Menggelar Polling Bertajuk “Siapakah Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode 2024 – 2029 Pilihan Anda?” Yang Akan Dimulai pada Tanggal 1 Sampai 15 Mei 2024.

“Akan digelar lanjutan polling balon bupati garut untuk masa periode 1 sampai 15 mei 2024” kata Penanggungjawab sekaligus Pemilik Media (JIG), Yadi Roqib Jabbar (YRJ), Jumat, (19/4/2024).

Adapun Kata Yadi, Dalam Polling Periode 1 – 15 Mei Akan Diisi oleh Para Bakal Calon Bupati Garut yang Potensial dan Tentunya Faktual.

“Butuh kecermatan dan ketelitian, juga masukan dari berbagai pihak untuk menghimpun aspirasi, supaya polling periode 1 – 15 mei kali ini bisa menyuguhkan balon yang potensial dan faktual” terang YRJ.

Yadi Menambahkan, Apabila Ada Masukan atau Aspirasi Tentang Bakal Calon Bupati Garut, Bisa Menghubungi WhatsApp di Nomor 0821 1800 8889.

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini