inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Rumah Dinas Bidan Desa Di Desa Di Malangbong Sangat Tidak Layak Di Huni

INILAHGARUT.COM, Malangbong – Rumah Dinas Bidan Desa Mekarasih Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut sudah tidak lagi laya untuk di huni karna sudah mau lapuk.

Lia Meliati Amd Keb Bidan Desa Mekarasih Mengatakan rumah dinas ini sudah mau lapuk takut roboh kalau musim peng huja dan lia juga meminta untuk di bangun kembali biar kokoh karna suka banyak pasien ibu hamil yang melahirkan di rumah dinas tersebut.

“Iya udah pada lapuk dan penahan gentingnya juga sudah lapuk kayu kayunya terpaksa di tahan sama kayu karna takut roboh,” Ujar Bidan Desa Mekarasih Lia Meliati Kamis 28 Desember 2023.

Lia juga berharap Rumah Dinasnya segera di bangun kembali oleh pihak Pemerintah Kabupaten Garut Maupun Pihak Dinas Kesehatan karna memprihatinkan.

“Mudah mudahan secepatnya di bangun oleh pihak Pemerintah Kabupaten Garut maupun Dinas Kesehatan karna takut roboh sedangkan warga Desa Mekarasih kebanyakan melahirkan di Rumah Dinas Ini,”Ucapnya.

Lia juga mengungkapkan kalau musim hujan suka ada bocor bocor air tetapi lia bersama suami membenarkannya supaya tidak bocor kembali.

“Ya kalau bocor suka di benarkan bersama suami saya karna kalau gentingnya tidak di benarkan pasti becek rumahnya apalagi ini kan rumanya sebagian bilik,”Ungkapnya.

Mudah mudahan saja lia berharap secepatnya Rumah Dinasnya di Perbaiki Pemda Garut Maupun Dinas Kesehata.

“Mudah mudahan secepatnya tahun 2024 bisi di bangun kembali karna bahaya kalau tidak di bangun kembali,”Pungkasnya.

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini