inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Rumah Roboh Abah Jana Dapat Bantuan Langsung Dari Memo Hermawan

INILAHGARUT.COM, Karangpanwitan – Rumah Bah Jana yang kemaren sore Roboh,hari Ini Sabtu(02/12/2023), mendapat bantuan dari Anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi PDI Perjuangan

Dewan Provinsi Jabar ini yaitu H. Memo Hermawan,yang di wakilikan terhadap,Yudha Puja Turnawan bersama Kader PDI Peruangan Kabupaten Garut.

Bantuan tersebut langsung di berikan ke Abah Djana yang mengalami musibah rumah roboh yang beralamat di KP Tabrik RT 01 RW 11 Desa Jatisari Kecmatan Karangpawitan.

Memo Hermawan memberikan bantuan kepada Abah Djana 15 sak semen serta bingkisan sembako.

Dalam wawancara nya ke media,Yudha Puja Turnawan sebagai DPRD Kabupaten Garut mengatakan,Mohon maaf,Pak Memo berhalangan hadir ke lokasi untuk meyerahkan bantuan ini.

Lanjut,”Yudha ada juga bantuan dari Ketua Baguna Garut yaitu Ervan yang juga caleg dapil 3 memberikan bantuan 100 lembar plafon.

“Kedatangan saya bersama baguna PDI Perjuangan kabupaten Garut untuk menguatkan hati dan meringankan beban bah djana,,ungkap Yudha

Harapan,”Yudha semoga banyak pihak yang bisa membantu secara gotong royong buat Abah Djana agar bisa di bangun kembali rumahnya.

Dalam waktu yang sama,”Dadan Daman sebagai Kepala Desa Jatisari Kecamatan Karangpawitan mengatakan banyak terima kasih kepada Memo Hermawan dan Yudha Puja Turnawan atas bantuan yang diberikan.

“Saya atas nama Pemerintah Desa Jatisari sangat berterima kasih kepada pak Memo semoga beliau sehat dan panjang umur dan terima kasih kepada bapak Yudha semoga apa yang beliau cita-citakan terkabul oleh Allah,” ujarnya. (Wan).

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini