inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

“Rumor Apa Fakta” Posisi Kadis PUPR Garut Akan Diganti, Nama Agus Ismail Digadang – Gadang Akan Menggatikan Luna Aviantrini

INILAHGARUT.COM, Garut – Rumor kencang kembali beredar terkait kursi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Garut yang saat ini diduduki Luna Aviantrini Informasi yang dihimpun garut60detik.com, menyebutkan, posisi dengan munculnya nama Agis Ismail Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaa  yang akan mengantikan posisinya dalam waktu dekat.

Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Garut Rudy  Gunawan dan Helmi Budiman akan habis pada Januari 2024. Sejumlah nama pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemkab Garut dikabarkan Akan dilantik besok jumat 29 Desember 2023 menduduki jabatan kepala dinas yang baru.

Bupati Garut Rudy Gunawan menurut informasi yang dihimpun garut60detik.com akan melakukan mutasi untuk pejabat Tinggi Pratama di lingkungan pemkab Garut Sebanyak 5 pejabat akan berpindah posisi dalam mutasi diakhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati Garut ini.

Agus Ismail bersama dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah terkena rotasi dan mutasi jabatan. Agus Ismail yang sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dimutasi menjadi Kepala Dinas PUPR menggantikan Luna Aviantrini

Adapun menduduki jabatan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaanakan di isi oleh Luna Aviantrini bertukar posisi dengan Agus Ismail.

Dimutasinya Agis dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menjadi Kepala Dinas PUPR yang menggantikan Luna Aviantrini apakah fakta atau hanya sebatas rumor, apakah Agus Ismail besok pada jumat akan menjadi kepala Dinas PUPR ? Wallahualam, Kita tunggu kebenarannya pada Jumat besok.

Inilah nama – nama Pejabat Tinggi Pratama yang akan dilantik pada hari Jumat 29 Desember 2023

1. Agus Ismail, S.T., M.T.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Menjadi Kepala Dinas PUPR

2. Ir. Luna Aviantrini, M.T.

Kepala Dinas PUPR Menjadi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan

3. Erna Sugiarti, SE. MM

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi Menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah

4. Drs. Dedi Mulyadi, MH

Sekretaris DPRD menjadi  Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik pada Sekretariat Daerah

5. H. Muksin, S.sos., M.Si

Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik pada Sekretariat Daerah Menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini