inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

Sampah Menumpuk Serta Bau Tak Sedap di Bawah Jembatan Penghubung Kp Cicin Dengan Kp Nyalidung

INILAHGARUT.COM, Cisurupan – Jika melintas Jembatan penghubung Kp Cicin dengan Kp Nyalidung maka akan terlihat di bawah Jembatan,sampah yang menumpuk.

Tidak itu saja bau yang menyengat yang di timbulkan dari lamanya sampah yang tidak di bersihkan.

Katuy, Salah seorang warga Kp Nyalidung RT 01 RW 06 Desa Simpangsari, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut,Jawa Barat, mengungkapkan, sampah itu dibuang warga setempat dan dari warga tempat lain yang kurang kesadarannya.

Sehingga tak ayal sampah terus bertambah sampai berserakan dan menggunung di bawah jembatan.

Lanjut, Ia berharap, ada tindakan dari pihak terkait untuk mengatasi penumpukan sampah yang merusak pemandangan mata ini serta bau busuk setiap hari.

Apalagi yang rumahnya berada bersebelahan pas dengan jambatan ini merasa terganggu dengan pemandangan dan juga bau busuk yang setiap hari dia hirup.

“Entah lah akan dibiarkan sampai numpuk kayak gunung atau memenuhi jembatan kita tidak tahu apa yang terjadi di kala musim hujan,Pungkasnya Putri

Putri berharap, lingkungan ini seharusnya dijaga kebersihannya. Selain itu juga mengimbau pihak terkait untuk menyelesaikan permasalah yang menahun ini.

“Berharap ada tindakan baik itu kebersihan jembatan, untuk bertanggung jawab atau kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Garut.

Harus segera turun tangan masalah nya bukan sehari dua hari terjadi pembuangan sampah dan penumpukan sampah di bawah jembatan ini, akan tetapi sudah bertahun-tahun,” ungkapnya saat ditemui awak media. (Asep)

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini