inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

SK Baru Ketua RW Produk Haram Desa Sindanggalih, Tampa ada Nilai Demokrasi Pemilihan Lagi

KARANGPAWITAN, garut60detik.com –Warga Kp Cidadap RW 01 akan ramai ramai datang ke Desa Sindanggalih terkait Pemilihan RW yang di tunggu tunggu tak juga di selenggarakan.

Sedangkan “Ada kabar alasan baru, yakni tidak ada pemilihan RW wilayah Kp Cidadap RW 01 yang katanya SK sudah di tetapkan dengan SK yang baru.

Sehingga bagi masyarakat merupakan sesuatu kejanggalan, Padahal kan tidak ada pemilihan lagi setaleh dulu RW inisial J yang mundur diri di lanjutkan dengan inisial A ujarnya ke Media Garut 60 Detik.

Lanjut, “Wawan, Mereka ingin pihak Desa atau kecamatan, memberikan SK tertulis jika akan dilakukan pemilihan ulang. Hanya saja SK tersebut juga katanya baru.

Ketika, saudara A melanjutkan saudara j makan pelaturan meneruskan yang sisa RW dulu dong, setelah itu habis,Panitia yang melakukan sesuai prosedur dan menunggu surat pemilihan ulang itu.

Wawan siap melaporkan surat tersebut, jika menyalahi Undang – Undang (UU) serta mendapat dukungan dari warga.

Sebagai warga kami ada hak untuk berdemokrasi,siapa saja RW nya tidak jadi masalah tapi hak kami sebagai warga pingin ada pemilihan lagi. Pungkasnya. (Uus)

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini