inilah garut

Mengungkap Fakta Dengan Berita

UPK Cibalong Kabupaten Garut Memperkuat Pembinaan Terhadap Ketua Kelompok

CIBALONG, inilahgarut.com – UPK Cibalong Kabupaten Garut mengambil langkah tegas dalam memberikan pembinaan kepada ketua kelompok UPK. Langkah ini diambil oleh pihak UPK di bawah kepemimpinan Cep Toni Nugraha sebagai Direktur SPP Penguliran, dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan keberlangsungan nasabah UPK tanpa ada yang dirugikan.

“Tindakan pembinaan dilakukan jika ada yang mengatasnamakan pinjaman di luar UPK, maka pihak ketua kelompok akan segera diberikan sanksi oleh UPK,” ungkap Cep Toni Nugraha.

Langkah ini diambil sebagai respons terhadap kabar adanya salah satu ketua kelompok yang mengatasnamakan pinjaman di luar UPK, yang dapat merugikan nasabah. UPK bersikeras untuk memastikan bahwa pinjaman yang diberikan kepada masyarakat adalah dengan suku bunga yang sangat rendah, demi membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan modal.

Tindakan pembinaan ini diharapkan dapat memastikan integritas dan keberlangsungan UPK sebagai lembaga yang berkomitmen untuk membantu masyarakat dengan memberikan pinjaman yang adil dan terjangkau. (Dea)

>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini